Iklan

KH. Ahmad Izzudin Resmi Membuka Konferensi XV MWC NU Muntilan

8/14/2024, 08:53 WIB Last Updated 2024-08-14T01:53:00Z

 

MUNTILAN-Pondok Pesantren Jogorekso Gunungpring Muntilan menjadj tempat perhelatan Konferensi XV  MWC NU Kecamatan Muntilan masa  khidmah 2019 - 2024, Ahad 11 Agustus 2024

Hadir dalam kesempatan ini jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Magelang, Forkompincam Muntilan, Badan Otonom NU Kecamatan Muntilan, pengurus ranting jamiyaj NU se-kecamatan Muntilan beserta tamu undangan laiannya.

Usman Malik selaku ketua panitia menyampaikan tema konferensi ini adalah Meneguhkan kemandirian organisasi dan menguatkan kualitas sumber daya manusi, Jamaah dan Jamiyyah NU. Dalam sambutannya Usman Malik yang sekaligus mewakili pengurus MWC NU Kecamatan Muntilan mengajak kepada segenap hadirin untuk bersama sama meningkatkan sinergitas hubungan antara ranting NU dan MWC NU sekaligus perlunya upaya meningkatkan sinergitas Badan Otonom NU yang ada di kecamatan Muntilan.

KH. Ahmad Izzudin selaku ketua PCNU Kabupaten  dalam sambutannya menyampaikan harapannya untuk MWC NU Muntilan dengan melimpahnya potensi kader dan sumber daya manusia yang dimiliki oleh NU Muntilan, harapannya akan semakin mempercepat program-program yang dicanangkan oleh pengurus mendatang. Dalam kesempatan ini Gus Din juga mengapresiasi kepengurusan yang lalu atas dedikasi dan pengabdiannya dalam masa kepengurusannya selama lima tahun. KH. Ahmad Izudin mengajak pula kepada seluruh komponen NU Muntilan untuk meningkatkan sinergitas antara ranting NU dan MWC NU berikut pula dengan badan otonom NU yang ada.



Rangkaian acara pembukaan Konferensi XV MWC NU Muntilan ditandai dengan pemukulan kentongan oleh KH. Ahmad Izzudin didampingi oleh para tamu undangan.

Kontributor : NU Muntilan
Komentar

Terkini